Latihan Perdana Bersama Kolev, Skuat Persija Berlatih Berat

0
221
Latihan Perdana Bersama Kolev, Skuat Persija Berlatih Berat

VivagoalLiga Indonesia – Juara Liga 1 2018, Persija Jakarta menggelar latihan perdana bersama pelatih baru mereka, Ivan Kolev. Latihan tersebut digelar di lapangan Sutasoma, Jakarta, Rabu (16/1/2019).

Di sesi latihan pagi tadi, Kolev mengaku memberi tiga porsi latihan sekaligus. Skuat Persija digembleng secara fisik, kecepatan dan teknik pada latihan pagi tadi.

“Latihan hari ini ada program untuk teknik, kecepatan dan fisik. Materi saya memang selalu ada fisik, teknik, taktik, gaya bermain, pokoknya langsung full. Apalagi, tahun ini Persija mengikuti tiga kompetisi, termasuk Liga Champions Asia,” jelas Kolev.

Eks pelatih timnas Bulgaria U-21 itu sadar persaingan di ajang Liga Champions Asia cukup sengit. Maka dari itu, sedari awal Kolev menuntut para pemainnya agar siap untuk melahap semua porsi latihan yang keras.

“Ini artinya, porsi latihan Persija juga harus meningkat dan semua pemain harus siap agar bisa cepat naik level. Tapi saya optimis, Persija bisa mempertahankan trofi Liga 1,” Kolev menjelaskan.

Lebih lanjut, Kolev menegaskan laga kontra 757 Kepri Jaya di ajang Piala Indonesia pada 23 Januari mendatang akan menjadi laga uji coba Marko Simic dkk sebelum turun bertanding di AFC Cup 2019.

“Rencananya, Piala Indonesia kami jadikan sebagai ajang uji coba untuk melihat sejauh mana persiapan tim untuk berlaga di AFC Cup nanti. Sebabnya, waktu sudah sangat sempit untuk lakukan uji coba,” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here