Launching Sederhana, CEO PSIS Optimis Akan Hal Ini

0
209
Yoyk SUkawi

Vivagoal Liga Indonesia – PSIS Semarang resmi melaunching skuat dan jersery untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2019. Acara pengenalan kepada masyarakat dan suporter itu berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (11/05/19).

Sebanyak 26 pemain diperkenalkan langsung kepada publik. Namun belum ada sosok striker asal Brasil, Silvio Escobar yang direncanakan baru datang ke Magelang sehari usai launching.

PSIS Semarang melaunching tim dan jersey yang akan digunakan di musim 2019, di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (11/5/2019).

 

Acara launching berlangsung cukup sederhana. Diawali memperkenalkan jersey yang akan dikenakan untuk kompetisi musim 2019. Baik iru jersey utama, jersey kedua, dan jersey ketiga serta jersey penjaga gawang.

PSIS masih mengusung komposisi warna biru untuk jersey utamanya. Kemudian jersey kedua berwarna putih dengan celana warna biru, dan jersey ketiga dengan warna hitam.

Meski sederhana, CEO PSIS, Yoyok Sukawi menegaskan timnya akan all-out menghadapi kompetisi nanti. Apalagi tim berjulukan Laskar Mahesa Jenar itu menargetkan finish di posisi delapan besar.

“Kami akan bekerja keras di kompetisi nanti untuk mencapai target. Alhamdulillah pembentukan tim berjalan lancar dengan skuat yang lebih baik,” kata Yoyok.

Dia juga berharap semua pendukung mendoakan perjuangan PSIS di kompetisi Liga 1 agar mampu memenuhi target finish di posisi delapan besar.

“Kita optimistis dengan persiapan yang cukup dan juga materi pemain kita tahun ini,” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here