Lautaro Martinez Terlalu Mahal, Barcelona Mundur Teratur?

0
73
Lautaro

Vivagoal Serie A – Raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona dikabarkan mundur dari upayanya mendatangkan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Faktor finansial digadang jadi alasan.

Pada paruh kedua musim ini, Barcelona harus kehilangan dua penyerang andalannya, Luis Suarez dan Ousmane Dembele karena menderita cedera parah dan diperkirakan absen lama yakni sekitar empat hingga lima bulan kedepan.

Khusus untuk Suarez, akibat dari ketiadaan pemain asal Uruguay tersebut, pos penyerang tengah Blaugrana otomatis kosong. Kendati masih punya Lionel Messi dan Antoine Griezmann di lini depan, tapi Barcelona disarankan tetap harus mendatangkan seorang striker murni sebab posisi asli kedua pemain itu sejatinya bukanlah pemain nomor sembilan.

Alhasil, dalam beberapa waktu terakhir Los Cules terus dikabarkan sedang berburu penyerang tengah baru untuk didatangkan pada jendela transfer musim panas nanti.

Barcelona sendiri sedang mempertimbangkan untuk merekrut Lautaro Martinez dari Inter Milan. Tapi kabar terbaru, Blaugrana akhirnya memutuskan berhenti memburu penyerang asal Argentina itu karena tak sanggup memenuhi harga jual yang ditetapkan Inter.


Baca Juga:


Menurut Football Italia, kubu El Barca diminta menyetorkan dana hingga 111 juta Euro atau setara Rp 1,89 triliun jika ingin meminang Lautaro. Tapi ditengah mewabahnya virus Corona saat sekarang ini, berimbas langsung pada kondisi keuangan Barcelona yang diklaim mengalami krisis.

Sejatinya, Barca sudah berusaha menegosiasikan harga Lautaro dengan menawarkan Ivan Rakitic, Nelson Semedo dan Arturo Vidal sebagai bagian dari proses transfer si pemain. Namun, Inter tak tertarik dengan tawaran itu dan hanya menginginkan uang cash.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here