Lawan Arema, Persib Tanpa Dua Pilar Andalan - Vivagoal.com
Esteban Viscarra

Lawan Arema, Persib Tanpa Dua Pilar Andalan

Dimas Sembada - September 25, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Persib Bandung bakal menjamu Arema FC di Si Jalak Harupat akhir pekan nanti. Namun demikian Maung Bandung dipastikan tanpa dua winger andalannya.

Persib dipastikan tidak akan diperkuat Esteban Viscarra dan Ghozali Siregar di pertandingan nanti. Viscarra harus absen lantaran menjalani sanksi akumulasi kartu, serta Ghozali belum bisa diturunkan lantaran cedera.

Baca juga : Vikrian Akbar Bakal Lakoni Laga Debut di Skuat Senior Arema FC

Ghozali sendiri harus menepi lantaran mengalami Hifema pada bola mata kirinya. Dimana ia harus ditarik keluar lantaran bola tendangan Ricardo Salampessy mengenai matanya.

“Ghozali kita berikan istirahat satu pekan. Cedera mata, dia harus istirahay dan tidak lakukan aktivitas apapun karena pendarahan di mata. Karenanya dia pulang ke Medan untuk istirahat,” jelas Robert Rene Albert, pelatih Persib.

[irp]

Lebih lanjut sang pelatih mengaku telah menyiapkan strategi untuk menutup absennya kedua pilar tersebut. Salah satunya dengan mempersiapkan kapten Supardi Nasir mengisi pos yang ditinggalkan dua pemain tersebut.

“Esteban juga terkena akumulasi kartu, jadi keduanya meninggalkan pos sayap. Kita harus mencari solusi baru lagi.

“Saya sudah bilang kepada Supardi siap-siap bermain di sayap kiri, tapi saya pikir dia tidak ingin lagi pindah posisi. Saya hanya akan pastikan kita main dengan kombinasi yang tepat,” ujarnya.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com