Lawan Augsburg, Bayern Lanjutkan Tren Kemenangan

0
312

Berita BolaBundesliga – Di pekan ke-5 Bundesliga Jerman, Bayern Munchen akan kedatangan tim peringkat ke sebelas klasemen sementara, Augsburg di Allianz Arena, Rabu (26/9) dini hari WIB.

Die Roten sendiri masih sempurna di empat laga awal musim 2018/2019 ini. Pasukan Niko Kovac terlihat sangat percaya diri. Pada laga akhir pekan kemarin mereka berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Schalke 04 yang berstatus runner-up musim lalu.

Maka dari itu, di laga melawan Augsburg, Bayern diyakini belum akan menemui kesulitan berarti. Pasalnya, dari empat laga yang sudah dijalani, produktivitas lini serang Bayern begitu mematikan buat para kiper lawan.

Untuk diketahui, dari enam pertemuan terakhirnya, Bayern Munchen selalu menang atas Augsburg. Selain itu, Rataan gol Robert Lewandowski dkk mencapai hampir tiga gol di tiap pertandingan Bundesliga musim ini.

Meski demikian, lini serang Augsburg di awal musim ini juga cukup berbahaya. Total tim besutan Manuel Baum itu telah mencetak 6 gol ke gawang lawan, sayangnya, mereka baru bisa meraih empat poin dari empat laga yang sudah dijalani.

Bahkan di dua laga terakhirnya, Ausburg mengalami dua kekalahan beruntun. Adapun satu-satunya kemenangan yang berhasil mereka raih adalah saat melawan Fortuna Duesseldorf. Maka dari itu, menghadapi Bayern di kandangnya, Ausburg diminta harus bisa bermain lebih baik agar tidak makin merosot ke posisi bawah klasemen.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here