Lawan Ausburg, RB Leipzig Bersiap Tahan Banting di Cuaca Ekstrem - Vivagoal.com
Lawan Ausbuirg Nagelsmann siap Hadapi Cuaca Dingin
Julian Negalsmann – Barca Universal-min

Lawan Ausburg, RB Leipzig Bersiap Tahan Banting di Cuaca Ekstrem

Catrine Mega - February 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Menjalani laga melawan Ausburg, Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann, mengaku bersemangat. Ia merasa optimis timnya akan tampil maksimal meski cuaca di Redbull Arena sedang sangat dingin akhir-akhir ini.

“Semangat tim kami adalah yang membuat kami menonjol saat ini. Kami menghadirkan agresi baik di dalam maupun di luar bola. Kami juga memiliki keseimbangan yang tepat. menyerang pemain dan pemain bertahan,”kata Nagelsmann menjelaskan kekuatan timnya saat ini

Menanggapi kekuatan lawannya, Nagelsmann menyebutkan bahwa Ausburg memiliki serangan balik yang berbahaya. Mereka bermain dengan operan dekat dan memiliki kekompakan di lini belakang.

“Di lapangan, ada jarak yang sangat dekat dari pemain ke pemain dan mereka sangat kompak dalam pertahanan. Serangan balik cepat mereka sangat berbahaya, jadi kami harus sangat waspada,” kata Nagelsmann di konferensi pers pada Rabu (10/2/2021).

Kemenangan atas Ausburg sangat penting bagi Leipzig untuk mengamankan posisi mereka dibawah Bayern Muenchen. Saat ini Leipzig ada di posisi kedua klasemen Bundesliga dengan selisih 7 poin dari peringkat pertama.


Baca Juga:


“Kami ingin memenangkan pertandingan yang akan datang dan mengkonsolidasikan posisi tempat kedua kami di klasemen,” tambahnya.

Menghadapi suhu yang sedang sangat dingin Nagelsman mengatakan bahwa kunci utama permainan adalah menjaga kaki tetap hangat. Selama latihan, Negalsmann dan staff pelatih sampai harus memakai pakaian tebal karena bergerak tidak sebanyak para pemain.

“Tim pelatih dan saya harus berpakaian sedikit lebih hangat karena kami tidak banyak bergerak. para pemain. Memiliki kaki yang hangat adalah kuncinya! Tapi secara keseluruhan, kita semua mampu mengatasi suhu dingin dengan cukup baik,” tutup Nagelsmann. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com