Lawan Bali United, Tekanan Justru Ada di Persija

0
42
Lawan Bali United, Tekanan Justru Ada di Persija

Vivagoal – Liga Indonesia – Gelandang Bali United, Stefano Lilipaly menganggap tekanan besar justru berada di pihak Persija Jakarta saat bertemu timnya di laga lanjutan Liga 1 2019, Kamis (19/9) sore.

Kendati melakoni laga tandang ke Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, markas Persija, Stefano Lilipaly mengatakan bahwa Bali United yang berstatus juara paruh pertama Liga 1 sama sekali tidak terbebani dalam laga kali ini.

Baca juga: Jamu Persipura, PSS Tanpa Pilar Asingnya

Justru, Lilipaly beranggapan bahwa saat ini tekanan besar berada di pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos. Sebab, ia yakin pelatih Persija tersebut dibebankan untuk mempertahankan tren kemenangan yang baru mereka raih saat mengatasi PSIS Semarang akhir pekan kemarin.

Justru, pelatih Julio Banuelos yang meski tuk sementara waktu aman karena bisa membawa Persija menang atas PSIS Semarang akhir pekan kemarin diyakininya masih berada dalam tekanan tuk membawa Persija bertahan di tren kemenangan.

Oleh karenanya, Bali United bertekad memanfaatkan tekanan tinggi yang didapat Persija di laga besok untuk meraup poin penuh.

“Saya tahu Persija adalah tim dengan suporter yang luar biasa. Dan saat pertandingan besok, kami harus siap mendapat tekanan besar dari para suporter mereka.” ujar Lilipaly seperti dilansir dari laman resmi klub.

“Tapi saya pikir, dengan dukungan besar dari suporter, itu juga bisa jadi beban untuk Persija, termasuk ke pelatihnya. Suporter kan ingin pastinya mereka menang, dan tidak boleh kalah. Itu jelas bakal jadi tekanan buat merek.” Lilipaly menambahkan.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here