Lawan Persebaya, Andik Siap Tampil Habis-Habisan

0
346
Lawan Persebaya, Andik Siap Tampil Habis-Habisan

Vivagoal Piala Indonesia – Winger Madura United, Andik Vermansyah bertekad tidak akan tampil setengah hati jika klubnya bertemu Persebaya Surabaya pada babak delapan besar Piala Indonesia. Sebelumnya, kedua tim sudah bertemu dalam dua leg semifinal Piala Presiden 2019.

Pemain asal Jember itu memang dikenal sebagai fans berat tim Bajul Ijo. Pasalnya, klub yang bermarkas di Gelora Bung Tomo itu adalah klub profesional pertamanya. Dan saat menandatangani kontrak bersama Laskar Sape Kerab, Andik memasukkan klausul tidak akan turun bermain melawan Persebaya.

Sayang, klausul itu hanya berlaku di Liga 1 2019, tidak untuk Piala Presiden dan Piala Indonesia. Andik pun sadar diri tidak akan bisa mengelak jika pelatih sampai memintanya untuk bermain di babak delapan besar Piala Indonesia kontra Persebaya.

 

“Madura kembali bertemu persebaya, ini sesuatu yang sangat spesial tentunya. Dan saya janji tidak akan bermain setengah hati, saya bertekad membantu klub untuk bisa menang dan lolos ke babak berikutnya.” tegas Andik.

“Saya pemain profesional, dan saya bekerja untuk Madura United. Tidak ada istilah untuk menolak perintah pelatih, karena poin itu hanya ada di dalam kontrak untuk Liga 1.” Andik menambahkan.

Andik sendiri mengaku kecewa karena sempat ditarik keluar di leg kedua semifinal Piala Presiden kontra Persebaya.

“Saya tujuh tahun tidak bermain di Indonesia, wajar jika ada grogi, tapi saya sungguh serius ingin mencetak gol ke gawang Persebaya, tetapi kesempatan itu hilang karena diganti.” sesalnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here