Lawan Persela, Arema Andalkan Muhammad Rafli Sebagai Ujung Tombak

0
22
Milo

Vivagoal – Liga Indonesia – Krisis Striker yang saat ini dialami oleh Arema FC tak membuat pelatih Milomir Seslija harus memutar otak lebih keras. Pasalnya, ada Muhammad Rafli yang sangat bisa diandalkan sebagai ujung tombak Singo Edan.

Saat ini, Singo Edan tengah  krisis penyerang setelah Dedik Setiawan, Sylvano Comvalius dan Ahmad Nur Hargianto belum bisa tampil di laga melawan Persela. Pasalnya, kondisi keduanya masih belum benar-benar pulih.

Rafli sendiri sejatinya sudah tidak asing dengan posisi striker. Bersama timnas U-23, pemain 20 tahun itu mampu tampil apik dengan mencetak trigol ke gawang PSIM Yogyakarta di laga uji coba 9 September lalu.

Baca Juga: Pesut Etam Waspadai Kebangkitan Bhayangkara FC

Namun selama merumput di Arema, pelatih Milomir Seslija kerap memasang Rafli sebagai gelandang serang. Selain itu, ia juga kerap dimainkan sebagai pemain pengganti di sektor penyerangan andai Singo Edan mengalami kebuntuan.

Minimnya stok penyerang yang tersedia jelang laga kontra Persela, Jumat (20/9/2019) malam, mau tidak mau Milo sapaan akrab Milomir tinggal mengandalkan Muhammad Rafli sebagai penyerang utama.

“Saya tidak masalah dipasang sebagai striker, saya selalu siap. Memang kalau jadi penyerang peluang untuk mencetak gol lebih terbuka. Jadi saya pikir ini tidak ada masalah, toh di timnas saya juga sudah sering berlatih,” ucap Rafli.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here