Lawan Persija, Ini Persiapan Borneo FC!

0
80
Efek Pandemi Corona, Borneo FC Tunda Laga Uji Coba

 Vivagoal – Liga Indonesia – Borneo FC memastikan mereka akan turun dengan skuat terbaiknya saat menghadapi Persija Jakarta pada laga pertama Shopee Liga 1 2020 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), 1 Maret mendatang.

Sebagaimana yang diketahui, Borneo FC pada laga pra musim kemarin sempat kesulitan karena ada beberapa pemain yang mengalami cedera. Namun, jelang kick-off perdana Liga 1 2020, kini hanya tersisa Abdul Rachman yang masih harus menjalani proses pemulihan cedera

“Alhamdulillah semua pemain terbaik kami dalam kondisi bagus. Mereka yang sudah pulih, dan sudah menjalani latihan secara maksimal,” ungkap Ahmad Amiruddin, asisten pelatih Borneo FC.

Baca Juga: 5 Fakta Tan Liong Houw, Legenda Persija Jakarta

“Untuk Abdul Rachman, sebenarnya dia juga sudah pulih, namun ia masih harus menjalani proses rekondisi usai cedera.” Ahmad Amiruddin menambahkan.

Miliki Banyak Pilihan Pemain

Lebih lanjut, untuk sektor depan, Imanuel Wanggai dan Sultan Samma juga sudah nampak meyakinkan, dan membuat pelatih Edson Tavares kini punya banyak pilihan untuk meladeni permainan Macan Kemayoran.

“Sekarang Sultan dan Manu sudah tidak ada masalah lagi. Bahkan Sultan bisa saya katakan sangat fit. Itu sudah dibuktikannya dalam laga uji coba dimana dia selalu bisa mencetak gol,” umbar Amir.

“Pelatih kepala yang akan menentukan siapa yang bakal dibawa ke Jakarta. Nanti di sana, keputusan siapa yang akan dimainkan juga ada di tangan pelatih kepala,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here