Lawan Persija, Persela Sudah Siapkan Pengganti Hambali Tolib

0
232
Persela Lamongan tidak bisa diperkuat oleh Hambali Tolib saat bertemu Persija Jakarta di laga lanjutan Shopee Liga 1 2019. Pelatih Persela

VivagoalLiga Indonesia – Persela Lamongan tidak bisa diperkuat oleh Hambali Tolib saat bertemu Persija Jakarta di laga lanjutan Shopee Liga 1 2019. Pelatih Persela, Aji Santoso mengaku sudah menyiapkan dua pemain untuk penggantinya.

Laga Persela vs Persija akan berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (22/6/2019) malam. Hambali Tolib sudah dipastikan tidak bisa ikut bermain karena sedang mengikuti trial di klub Kroasia, NK Lokomotiva Zagreb.

“Ada beberapa pemain yang bisa mengisi posisi Hambali, saya sudah coba Rafinha (Rafael Oliveira) dan si Delvin (Rumbino).” ungkap Aji Santoso usai memimpin latihan tim, Jumat pagi ini.

Baca Juga: Jelang Laga Persela, Toncip Siap Gantikan Gelandang Timnas

Menurut Aji, baik Rafinha dan Delvin bisa jadi pilihan yang paling ideal untuk menggantikan peran Hambali sebagai gelandang serang saat timnya bertemu Persija Jakarta.

“Tentunya Hambali sulit digantikan di posisinya, dia pemain penting di tim ini, dia seorang kreator serangan yang mumpuni, tapi mudah-mudahan penggantinya nanti bisa bagus juga lah.” Aji menambahkan.

Selain menyiapkan pengganti Hambali Tolib, Aji juga mengatakan bahwa timnya sudah sangat siap untuk meladeni permainan Macan Kemayoran. Untuk saat ini, semua persiapan tim berjalan dengan baik.

“Karena setelah libur lebaran kemarin, kami coba genjot pengembalian kondisi fisik, dan syukur semuanya sudah bisa bagus jelang laga ini.” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Berita Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Baca Juga :  Asensio Menjadi Bintang di Laga Spanyol vs Kroasia
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here