Lawan Persija, Sultan Samma Ingin Buktikan Diri

0
43
Lawan Persija, Sultan Samma Ingin Buktikan Diri

Vivagoal – Liga Indonesia –   Jelang laga kontra Persija Jakarta di Segiri, Samarinda pada Jumat (27/9), geladang Borneo FC, Sultan Samma berekad siap membuktikan diri untuk membawa timnya mendulang poin penuh. Terlebih, laga yang digelar pada lusa akan digelar di rumah mereka sendiri.

Sejauh ini, tim besutan Mario Gomez meraih nir kekalahan dalam empat laga terakhir. Borneo tercatat mampu merengkuh sati kemenangan dan tiga hasil imbang. Menurut Sultan, hasil tersebut mengangkat moral tim jelang laga kontra Persija

“Melihat calon lawan Persija nanti ya kami sangat berhasrat ingin menang, pertemuan terakhir dengan mereka kami dibuatnya tersingkir di semi-final Piala Indonesia. Kami di pertandingan nanti ingin membuktikan siapa yang terbaik,” ucap Sultan, dikutip laman resmi klub, seperti dinukil Goal.

Ia juga yakin Gomez akan memaksimalkan jelang laga besar ini. Ia pun akan merasa senang andai diberi kesempatan tampil. Sekedar catatan, dalam dua laga terakhir, nama Sultan kerap mengisi pos starting 11 tim berjuluk Pesut Etam.

[irp]

Saat ini, Borneo berada di peringkat keenam dengan 30 poin hasil dari 19 laga. Sementara tim tamu masih berada di peringkat 13 dengan raihan 20 angka hasil dari 18 laga.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here