Lawan PSIS, PSS Sleman Bertekad Balas Kekalahan di Putaran Pertama

0
25
PSS

Vivagoal – Liga Indonesia –  PSS Sleman akan menantang PSIS Semarang pada pekan lanjutan Liga 1 2019, 2 November mendatang. Meski berstatus sebagai tim tamu, PSS bakal tetap memainkan laga kontra PSIS di markas mereka sendiri, yakni Stadion Maguwoharjo.

Tentunya hal tersebut menjadi keuntungan tersendiri buat tim Super Elang Jawa. Mereka pun bertekad untuk melakukan pembalasan usai dikalahkan pada putaran pertama dengan skor 3-1. Hal tersebut ditegaskan langsung oleh gelandang, Dave Mustaine.

“Tentu saja itu memberi keuntungan tersendiri buat kami karena kami melakoni laga tandang rasa kandang, dan sebisa mungkin kami akan memaksimalkan untuk meraup tiga poin,” Tegas Dave yang merupakan mantan pemain Persela Lamongan seperti dikutip dari situs resmi PSS.

Jika merujuk pada tabel klasemen sementara Liga 1 2019, PSS masih jauh lebih baik dari PSIS. Tim racikan Seto Nurdiyantoro itu berada di posisi kelima klasemen setelah mengemas 39 poin. Sementara PSIS jauh berada di bawah tepatnya duduk di urutan 13 dengan koleksi poin, 25.

“Kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik di laga sisa musim ini, kami tidak ingin melihat papan klasemen, hanya berkaca pada hasil di putaran pertama, dimana kami bertekad membalas kekalahan di kandang,” tutup pemain bernomor punggung 92 itu.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here