Lawan PSM Makassar, Pelatih Perseru Memilih Pasrah

0
335
Lawan PSM Makassar, Pelatih Perseru, Choirul Huda Memilih Pasrah

VivagoalPiala Indonesia – Pelatih anyar Perseru Serui, Choirul Huda mengakui tidak banyak yang bisa dilakukan skuatnya jelang pertandingan melawan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta dalam leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia, Sabtu (16/2/2019).

Menurut Choirul Huda, timnya bertandang ke markas PSM dengan persiapan yang sangat minim. Mereka baru kembali berkumpul di kota Daeng, Kamis (14/2/2019) kemarin.

“Pemain belum lengkap, karena ada beberapa yang sudah terikat kontrak dengan klub baru masing-masing,” jelas Choirul Huda di sesi jumpa pers yang digelar di Hotel Same, Makassar, Jumat (15/2/2019).

“Manajemen kan sudah membubarkan tim waktu selesai menjamu Mitra Kukar di leg kedua babak 32 besar, Senin (4/2/2019). Asumsinya saat itu, Piala Indonesia baru digelar setelah Piala Presiden, Maret 2019.” lanjutnya.

Untuk diketahui, Perseru saat ini hanya diperkuat oleh 12 pemain jelang duel melawan tim Juku Eja. Sebelumnya, Makarius sudah berlabuh ke Borneo FC, Arthur Bonay merapat ke PSIS, Boas Isir ke Persela, dan Donny Monim pindah ke Barito Putera.

“Saya terpaksa menyiasati dengan memanggil pemain Perseru U-19 yang kebetulan ada di Makassar.” papar Choirul lagi.

Meski tampil dengan tim seadanya, Choirul menegaskan bahwa motivasi anak asuhnya tetap tinggi untuk menghadapi PSM.

“Hanya itu yang bisa saya lakukan, ya saya hanya bisa berharap pemain tetap tampil semangat demi harga diri Perseru, soal hasil itu persoalan nanti.” tegasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here