Lawan Thailand, Ini Kata Motivasi dari Muhammad Rafli!

0
60
Muhammad Rafli Mursalim

Vivagoal Berita BolaTimnas Indonesia U-22 melawan Thailand di laga pertama Grup B SEA Games 2019. Penyerang skuat Garuda Muda, Muhammad Rafli mengaku dirinya dan rekan-rekannya di timnas bakal tampil habis-habisan di laga ini.

Thailand vs Indonesia bakal dilangsungkan di Stadion Rizal Memorial, Selasa (26/11/2019) malam WIB. Ini merupakan awal dari perjuangan Evan Dimas Darmono dan kolega untuk merebut emas di ajang SEA Games 2019.

Berkaca pada pertandingan terakhir melawan Thailand, Indonesia menelan kekalahan telak. Tim asuhan Indra sjafri itu dihajar empat gol tanpa balas saat melawan Gajah Perang. Sudah menjalani persiapan yang cukup lama, timnas U-22 kini percaya diri untuk bisa meraih hasil positif.

Baca Juga: Lawan Malaysia, Yeyen Tumena Pimpin Timnas Indonesia

“Semua anggota tim sudah siap. Kami akan berjuang habis-habisan dan berusaha memberikan hasil terbaik,” kata Rafli di situs resmi PSSI.

Lebih lanjut, pelatih Indra Sjafri juga mengungkapkan harapan yang sama dengan anak asuhnya tersebut.

“Mudah-mudahan kita mendapat hasil positif melawan Thailand. Semua pemain harus sedari awal fokus. Melawan Thailand di laga perdana harus benar-benar dimaksimalkan, karena laga perdana selalu akan berjalan sulit.” kata Indra Sjafri.

Untuk diketahui, Indonesia pada SEA Games 2019 kali ini tergabung di Grup B. Mereka satu grup dengan dua lawan berat yakni Thailand dan Vietnam. Kemudian ada juga Brunei Darussalam, Laos dan Singapura. Adapun Cabang olahraga Sepakbola bakal dilangsungkan 26 November hingga 10 Desember 2019 di Manila, Filipina.

Selalu update Berita Bola Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here