Lawan Tim Promosi di Pekan Pertama, Inter Milan Pantang Anggap Remeh - Vivagoal.com
Lawan Tim Promosi di Pekan Pertama, Inter Milan Pantang Anggap Remehh
Inter Milan, Foto: dok situs resmi Inter Milan

Lawan Tim Promosi di Pekan Pertama, Inter Milan Pantang Anggap Remeh

A Hendra - June 25, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie AInter Milan bakal memulai petualangannya di Serie A musim 2022/2023 dengan menghadapi tim promosi, Lecce. Di atas kertas mudah, tapi Simone Inzaghi mewanti-wanti betul.

Inter Milan akan memulai musim baru dengan langsung melakoni laga tandang ke Estadio Communale via del Mare pada 14 Agustus mendatang. Secara kualitas tim, di atas kertas bisa dibilang Nerazzurri jauh lebih baik.

Agen Pastikan Bastoni 100 Persen Bertahan di Inter Milan
Alessandro Bastoni, Foto: dok ligalaga

Namun perbedaan besar itu justru yang diwaspadai oleh allenatore Inter, Simone Inzaghi. Ia tak mau anak asuhnya terlena hingga merasa punya jaminan bakal menang dengan mudah.

Pasalnya, Lecce berpotensi menciptakan kesulitan buat Inter setelah musim lalu keluar sebagai juara Serie B. Selain itu, Lecce juga tercatat sebagai tim yang paling sulit dikalahkan di divisi dua musim 2021/2022, dengan cuma merasakan lima kekalahan dalam 38 pertandingan.


Baca Juga:


“Kami memulai musim baru dengan menghadapi tim yang baru promosi, Lecce, jadi itu akan menjadi sebuah tantangan yang menggairahkan, di mana kami mesti berkonsentrasi dan waspada,” kata Simone Inzaghi seperti dilansir dari situs resmi Inter.

“Tidak ada laga yang mudah di Serie A. Apalagi kami nanti akan bermain tiap tiga hari, jadi harus bersiap di cara sebaik mungkin dan menghadapi setiap pertandingan dengan determinasi yang sama.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com