Lawan Tira Kabo, Made Optimis Persib Raih Tiga Poin

0
219
Made Wiryawan Sebut Timnya Bakal Melaju Kencang Di Putaran Kedua

VivagoalLiga IndonesiaKiper senior Persib Bandung, I Made Wirawan antusias jelang laga kontra Tira-Persikabo yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6/2019) sore. Kiper 38 tahun itu optimis bakal meraih tiga poin di laga tersebut.

“Kami sebagai pemain sangat siap untuk laga melawan Tira-Persikabo. Kami sungguh bersemangat dan antusias dengan semua persiapan yang sudah tim lakukan untuk pertandingan nanti,” katanya.

 

Lebih lanjut, Made berharap semua pemain Maung Bandung bisa menampilkan performa terbaiknya di laga nanti. Dimana menurutnya kemenangan adalah harga mati di laga nanti.

“Laga terakhir melawan Tira-Persikabo jadi pengalaman buat kami lebih baik lagi.  Mudah-mudahan di laga kandang kali ini, tidak ada istilah imbang apalagi kalah. Yang pasti, kami hanya ingin menang di pertandingan ini,” tegasnya.

Sebagai informasi, saat ini Persib Bandung menduduki posisi ke-8 klasemen sementara. Pangeran Biru baru mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan yang sudah dihadapi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here