Leganes Kalahkan Rayo Vallecano dengan 10 Pemain

0
237
Leganes Kalahkan Rayo Vallecano dengan 10 Pemain

Vivagoal La Liga – Melakoni laga terakhir di pekan ke-22 La Liga Spanyol, Selasa (5/2/2019) dini hari tadi, Leganes sukses membekuk Rayo Vallecano dengan skor ketat 2-1. Kemenangan tersebut jadi terasa spesial karena Leganes harus bermain dengan sepuluh pemain.

Bertindak sebagai tuan rumah, Vallecano berusaha tampil dominan di pertandingan ini. Tapi, hal tersebut tak lantas membuat Leganes gentar. Skuat besutan Mauricio Pellegrino bahkan berhasil memimpin lebih dulu di menit ke-36 usai Martin Braithwaite mengonversi umpan Jonathan Silva menjadi gol.

Sayang, ujian berat menimpa Leganes setelah wasit memberikan kartu merah kepada Allan Nyom jelang pertengahan babak kedua.Hanya bermain dengan sepuluh orang membuat Leganes merubah taktik jadi lebih bertahan dengan sesekali melakukan serangan balik.

Namun, upaya mereka sia-sia juga setelah Alvaro Garcia membuat pendukung yang datang memadati Estadio Campo de Futbol de Vallecas bersorak dengan golnya di menit ke-83.

Tapi kedudukan imbang 1-1 tidak bertahan lama. Youssef En-Nesyri berhasil mencetak gol dua menit berselang melalui skema serangan balik memanfaatkan kelengahan lini belakang Rayo Vallecano.

Dengan hasil ini, Leganes menutup harapan Rayo untuk bisa keluar dari jeratan zona degradasi karena tertahan di posisi ke-18 klasemen dengan poin 23. Di sisi lain, Leganes berhasil naik satu strip ke posisi 13 dengan 26 poin hasil dari 6 kemenangan, 8 imbang dan 8 kalah.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here