Legenda Arsenal Minta Sancho Tiru Ronaldo

0
227
Legenda Arsenal Minta Sancho Tiru Ronaldo

VivagoalBundesliga – Legenda Arsenal, Martin Keown punya satu saran untuk gelandang muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Menurut Martin, Sancho bisa lebih baik jika ia bisa meniru cara Cristiano Ronaldo mengekspresikan diri di lapangan.

Nama Jadon Sancho memang sedang meroket dalam beberapa bulan terakhir. Sejak memutuskan pindah dari Manchester City ke Borussia Dortmund, nama Sancho langsung melesat ke permukaan. Meski demikian, Martin menilai potensi Sancho belum keluar sepenuhnya, mengingat dirinya masih berumur 19 tahun.

Untuk itu, Martin menyarankan sang gelandang untuk coba meniru bagaimana sikap Ronaldo di lapangan, terutama soal bagaimana pemain Juventus itu unjuk kemampuan.

“Apa yang saya lihat dari pemain seperti Sancho adalah ia belum tahu bagaimana memanfaatkan momen saat dipercaya tampil di lapangan. Jika dia butuh panutan, tirulah Ronaldo. Dia selalu mampu membuktikan kualitasnya setiap saat.” ucap Martin dikutip dari The Times.

“Ronaldo menginspirasi Madrid ke titel Liga Champions tiga kali beruntun. Tentu saja setiap pemain berbeda-beda. Beberapa bisa menerima, tapi yang lain akan merasa tidak gembira sampai akhirnya dapat yang diinginkan. Dortmund harus bisa minta Sancho menunjukkan kualitas yang sebenarnya, karena publik akan selalu menunggu kontribusi dia buat klub.” tegas Martin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here