Legenda Barca, Carles Puyol: Kepergian Ronaldo Menjadi Titik Lemah Madrid

0
3086
Carles Puyol Kepindahan Ronaldo Menjadi Titik Lemah Madrid

VivagoalLa Liga – Mantan bek Barcelona, Carles Puyol, mengatakan kepergian Ronaldo menjadi faktor utama yang membuat Real Madrid menjalani musim dengan kurang baik.

Kepindahan Ronaldo musim panas kemarin ke Juventus menyebabkan Madrid sangat jauh dari yang diharapkan. Tim asuhan Julen Lopetegui menjalani musim ini dengan buruk, tercatat mereka baru memenangkan 4 dari 9 laga yang sudah dimainkan di La Liga. Dimana pada empat pertandingan terakhir La Liga, mereka tidak pernah merasakan kemenangan.

Legenda Barcelona, Carles Puyol, memberikan saran kepada Real Madrid agar mencari pengganti sosok Ronaldo. Menurutnya, kepindahan pemain andalan membuat sebuah tim menjadi tampil buruk adalah hal yang wajar.

[irp]

“Ketika seorang pemain terbaik pergi, sangat logis tim mengalami kemerosotan,” kata Puyol kepada Sportium.

“Mereka perlu mencari solusi atau ganti cara bermain. Mereka terlalu bergantung pada gol Cristiano.

“Sekarang mereka harus mengganti gol tersebut dengan pencetak gol lainnya dan mencari gaya yang berbeda. Ini tugas untuk pemain dan pelatih.”

Pekan ini, Real Madrid akan bertandang ke Barcelona pada lanjutan kompetisi La Liga. Laga yang bertajuk El Clasico ini akan berlangsung di Stadion Camp Nou, Minggu (28/10/18). Pertandingan ini akan berjalan cukup seru dimana masing-masing tim tidak akan diperkuat pemain andalannya. Lionel Messi yang cedera dan Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here