Legenda Dukung Langkah United Datangkan Wonderkid Inggris - Vivagoal.com
Legenda Dukung Langkah United Datangkan Wonderkid Inggris

Legenda Dukung Langkah United Datangkan Wonderkid Inggris

Heri Susanto - March 25, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand mendukung penuh langkah klub yang tertarik mendatangkan wonderkid Birmingham City, Jude Bellingham ke Old Trafford. Ia menilai pemain tersebut merupakan sosok yang cukup fenomelal meski harus diangkut dengan harga yang mahal.

Sejauh ini, Bellingham sudha mengemas 32 laga di Championship untuk the Blues dan mencetak empat gol dan sepasang assit. Berbagai tim Eropa, termasuk United tertarik untuk mendatangkan sang pemain di bursa transfer mendatang.

Namun, Birmingham yang sadar akan potensi sang wonderkid tak ingin melepas asetnya dengan harga murah. Untuk mengantisiasi hal tersebut, menukil laman Goal International, United sudah menyiapkan dana 30 Juta Pounds guna membawa sang pemain ke sisi Merah Manchester. Usaha tersebut didukung penuh oleh Ferdinand.

“Jude Bellingham, bakat besar, pesepakbola yang sangat enak ditonton permainannya, keseimbangan yang ia miliki, kedewasaan di usia yang terbilang muda,” ujar Ferdinand dalam Instagram Live, dikutip dari Goal International

“Saya ingin melihat lebih tapi banderolnya fenomenal. £30 juta untuk remaja, untuk pemain 16 tahun, sungguh luar biasa Tapi beginilah dunia saat ini dan cara Anda memikirkannya, jika Anda membayar £30 juta, jika kami mempertahankan dia selama sepuluh tahun, uang itu dihabiskan dengan baik.


Baca Juga:


Menurut Ferdinand, andai mantan klubnya tersebut benar-benar mendatangkan Bellingham, dipastikan Setan Merah bajal melakukan perjudian besar. Namun andai performanya fantastis, uang yang dikeluarkan United akan terasa cukup sedikit.

“Saya pikir ia seseorang yang akan 100 persen saya ambil. Jika saya Man Utd sekarang, saya akan mendapatkannya,” pungkas Rio yang kini aktif sebagai pundit sepakbola.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com