Sosok Ini Bakal Menjegal Kepindahan Kane ke United

0
77
Sosok Ini Bakal Menjegal Kepindahan Kane ke United

Vivagoal Liga Inggris – Mantan skipper Inggris, Rio Ferndinand menilai kans United untuk membawa Harry Kane keluar dari London Utara sangat kecil lantaran kehadiran  Jose Mourinho. Mengapa demikian?


Baca Juga:


Sejauh ini, Kane memang santer dikaitkan dengan United. Setan Merah bahkan siap mengeluarkan dana tak kurang dari 100 Juta Pounds untuk membawanya ke Teater Impian. Namun, kehadiran Mourinho dan cedera yang dialami Kane membuatnya sedikit pesimis kapten Tottenham bakal segera berbaju merah.

“Apakah saya mengambil Harry Kane sekarang? Tentu saja Anda akan melakukannya,” ujar Ferdinand melalui Instagram Live, dinukil Goal International.  “Jika dia bugar dan siap bermain, Anda ambil Harry Kane ke Man United, 100 persen. Pemain top, dia menjadi jaminan gol, di Liga Primer Inggris dia bisa menjadi jaminan gol.

Kehadiran Mourinho membuat Ferdinand pesimis. Pasalnya, kecil kemungkinan Mou mau melepas striker andalannya ke tim Rival. Tanpa kehadiran Kane, Tottenham seakan kehilangan darah di lini depan. Ia bahkan harus memutar otak guna menutup ketiadaan pemain yang sempat membela Leicester City itu dalam beberapa laga terakhir.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here