Legenda Hidup Man United Segera Tangani Newcastle?

0
265
Legenda Hidup Man United Segera Tangani Newcastle?

Vivagoal Liga InggrisSteve Bruce baru saja mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pelatih Sheffield Wednesday. Eks Pelatih Hull City tersebut kabarnya bakal segera melatih Newcastle United. Benarkah?

Bedasarkan laporan Sky Sport, legenda hidup Manchester United, Steve Bruce resmi mengundurkan diri dari kursi pelatih Sheffield Wednesday pada Senin (15/7) waktu setempat. Namanya pun dikaitkan bakal segera menangani Newcastle United. Kebetulan, jabatan tersebut memang sudah lowong pasca ditinggalkan Rafa Benitez beberapa waktu lalu.

Masih menurut laporan yang sama, Bruce memang sudah menghubungi manajemen Newcastle United untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Benitez yang memilih hijrah ke Chinese Super League. Bruce, yang memiliki segudang pengalaman melatih tim-tim Inggris mengungkapkan jika dirinya memang masih menunggu keputusan dari tim yang berasal dari Tyne-Wear tersebut.

“Ya, saya telah bernegosiasi [dengan Newcastle]. Itu terjadi dengan sangat cepat dan sekarang tergantung pada kedua klub. Saya akan melihat bagaimana perkembangannya dalam 24 sampai 48 jam ke depan,” ujarnya waktu itu,” ungkapnya kepada Sky Sport.

Baca Juga: Newcastle Siapkan Dana Besar untuk Rekrut Mesin Gol Hoffenheim

Pekan lalu, Sky Sport melaporkan jika Sheffield Wednesday menginginkan kompensasi dari Newcastle andai mereka menginginkan jasa Bruce. Hal itulah yang membuat negoisasi sempat terhambat karena Newcastle enggan membayar kompensasi kepada Sheffield.

Musim lalu, pelatih berusia 58 Tahun tersebut memang tak bisa berbuat banyak bagi tim asal Kota Industri tersebut. Sheffield diantarkannya ke papan tengah, tepatnya di peringkat 12 klasemen Championship.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here