Legenda Hidup Manchester United Puji Penampilan Pemain Termahal City!

0
796
Legenda Hidup Manchester United Puji Penampilan Pemain Termahal City!

Vivagoal Liga InggrisLegenda hidup Manchester United, Rio Ferdinand tak sungkan memuji rekrutan anyar sekaligus pemain termahal Manchester City, Rodri Hernandez. Menurutnya, Rodri sukses tampil apik kala membawa City menjuarai Community Shield pada Minggu (5/8) kemarin.

“Saya pikir pada pertandingan tersebut dia beberapa kali kewalahan, tetapi insting posisinya yang sangat mencolok. Dia mampu mendikte permainan dan memberikan pengaruh cukup besar untuk tim. Saya berani bilang permainannya melawan Liverpool cukup efektif,’ ungkap Rio pada BT Sports.

Meski demikian, Rio menyoroti satu aspek penting dari Rodri. Pemain berbandrol 70 Juta Poundsterling itu dianggapnya masih kurang cepat. Eks Leeds United menyebut jika Rodri masih terbawa gaya bermain ala LaLiga.

“Kecepatan pertandingan (di Inggris) akan menjadi perbedaan besar dari kompetisi Spanyol dan dia harus beradaptasi pada hal tersebut,” pungkasnya.

Baca Juga: Diego Simeone Sindir Manchester City dan Real Madrid

Dalam laga Community Shield, City sukses mengalahkan Liverpool via tos-tosan dengan skor 5-4 setelah sebelumnya kedua tim bermain imbang 1-1 di waktu normal

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here