Legenda Ini Akan Jadi Direktur Olahraga Klub La Liga

0
394
Ramon Rodriguez Verdejo

VivagoalLa Liga – Setelah berpisah dengan AS Roma, Ramon Rodriguez Verdejo atau yang akrab disapa Monchi berpotensi kembali ke klub lamanya, Sevilla. Sevilla sendiri belum bisa berpaling pada Monchi yang sempat 17 tahun mengabdi pada  klub Andalusia itu. 

Meninggalkan Sevilla pada 2017 silam, Monchi mencari petualangan baru di AS Roma. Sayang, sejumlah pembeliannya malah mendapat kritikan tajam dan membuat hubungannya memanas dengan pelatih Eusebio Di Francesco dan membuatnya terdepak.

Mendengar kabar itu, Presiden Sevilla, Jose Castro bergerak cepat. Menurutnya Monchi adalah direktur olahraga terbaik yang ada. Ia pun ingin Monchi kembali pada Sevilla.

“Sevilla sedang mencari direktur olahraga baru dan kami memburu yang terbaik. Dan Monchi adalah yang terbaik saat ini. Besar kemungkinan dia akan kembali menjabat sebagai direktur olahraga. Klub sudah mengenalnya dengan baik, begitu juga dengan tim,” ucap Presiden klub Sevilla,” Jose Castro.

Baca Juga :  Giggs; Ronaldo Bukan Pemain Terbaik di Manchester United

Diakui Castro pihaknya sudah menjalin komunikasi untuk mengembalikan Monchi. Dimana Monchi disebutnya sudah setuju dan merespon dengan positif tawaran Sevilla.

“Kami sudah menjalin komunikasi dengan pihak Monchi dan reaksinya positif. Kami sudah bersepakat soal beberapa ide untuk masa depan klub. Dan kedua belah pihak sangat optimis,” tambah Castro.

Monchi sendiri punya reputasi mentereng berkat kinerja apiknya di bursa transfer. Monchi dikenal pintar mendapatkan pemain murah berkualitas yang kemudian dijual dengan harga mahal. Tercatat, nama-nama  seperti Sergio Ramos, Ivan Rakitic, Dani Alves, Jose Antonio Reyes dan Alberto Moreno ialah pemain-pemain yang pernah ia prospek.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here