Legenda Klub Sebut MU Jauh dari Gelar Juara!

0
65
Legenda Klub Sebut MU Jauh dari Gelar Juara!

Vivagoal Liga InggrisLegenda Manchester United, Andy Cole mengaku jika peluang juara Setan Merah masih sangat jauh. Ia pun melihat jika Premier League masih akan didominasi oleh Manchester City dan Liverpool.

Semenjak ditinggal oleh Alex Ferguson, Manchester United yang dulunya adalah kandidat juara setiap musim mulai kehilangan arah. Tak jarang mereka bahkan terlempar dari persaingan posisi empat besar.

Musim ini, United mulai berbenah. Bersama Ole Gunnar Solskjaer mereka kini tengah menatap jalan baru. Para pemain muda mulai diberi kepercayaan untuk tampil guna membawa aura berbeda di sana. Andy Cole melihat jika skuat yang dimiliki oleh Ole Gunnar Solskjaer sudah cukup bagus. Namun hal tersebut belum cukup kuat untuk membawa tim kembali ke jalur juara.

“Sungguh, saya meyakini bahwa kami masih sangat jauh beberapa tahun dari gelar juara,” ucap Andy Cole kepada Sky Sports News. “Kami hanya harus terus meningkatkan kualitas, terus mendatangkan pemain yang lebih baik dan terus mencoba dan meningkatkan kualitas musim demi musim.”

“Ketika saya berada di Manchester United di mana kami melakukan hal yang sama persis dan pada akhirnya, semua orang menutup celah itu. Ini adalah kasus yang terus berulang, terus berbenah musim demi musim dan menutup celah,” kata peraih gelar Liga Champions musim 1998/1999 tersebut.

Baca Juga: Transfer Masuk Ditolak Klub, Matic Terpaksa Bertahan di United

Andy Cole menambahkan jika semua tim memang terus berbenah. Namun untuk saat ini hanya ada dua tim yang berhak untuk bersaing memperebutkan gelar juara yakni Liverpool dan Manchester City. “Karena kedua tim di atas, Liverpool dan Manchester City, mereka punya jarak dari semua tim yang ada,” tegas Andy Cole.

Musim panas kemarin, Manchester United hanya mendatangkan tiga pemain yakni Harry Maguire, Daniel James, dan Aaron Wan-Bissaka. Meski memberi kontribusi besar, namun tim yang bermarkas di Old Trafford itu belum bisa tampil maksimal dengan baru mengemas lima poin dari empat laga yang mereka jalani.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here