Legenda Liverpool Favoritkan Tim Rival Juara Premier League, Kok Bisa?

0
91
Seluruh Dunia Diklaim Bakal Tonton Duel Liverpool vs Man City!

Vivagoal Liga Inggris – Meski Liverpool tengah berada di puncak klasemen sementara Premier League, Legenda hidup the Reds, Jamie Carragher yang kini berkerja sebagai pundit sepak bola, Jamie Carragher mengungkapkan jika Manchester City tetap menjadi favorit juara untuk musim kompetisi 2019-20 ini.

Di empat laga awal, Liverpool mendulang start sempurna dan unggul dua poin atas City. Mereka tentu berambisi untuk menjadi juara Premier League setelah pada musim lalu pasukan Jurgen Klopp harus menerima kenyataan pahit karena kalah satu poin dari City. Mereka pun pada akhirnya harus merelakan gelar juara menetap di sisi biru Manchester.

Namun, Carragher berpendapat lain. Ia tak melihat tim yang dibelanya dalam puluhan tahun silam bisa mendompleng dominasi City. Menurut pria asli Merseyside itu, City terlalu superior untuk tim lain, termasuk Liverpool. Menurut pundit Sky Sport itu, Liverpool memang memiliki kans untuk berbicara banyak. Namun ia juga yakin, City bisa menjadi juara untuk kali ketiga secara beruntun.

“Masih terlalu dini untuk membicarakan gelar juara, kita harus menunggu sampai setidaknya Natal,” kata Carragher, seperti dinukil dari Goal International. “Ketika Natal tiba, saya memprediksi Liverpool dan City akan memiliki jarak yang cukup signifikan. Saya yakin City tetap favorit, sebab mereka adalah tim terbaik di Liga Primer saat ini. Mereka adalah juara bertahan.”

Baca Juga: Van Dijk: Liverpool Bakal Menangi Semua Laga!

Pasca jeda internasional pekan lalu, Premier League akan kembali bergulir. Liverpool akan menjamu Newcastle di Anfield pada Sabtu (14/9) ini. Sehari berselang, City akan bertamu ke Markas Norwich City.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here