Legenda Madrid Ini Akan Gantikan Solari

0
2440
Legenda Madrid Ini Akan Gantikan Solari

VivagoalLa Liga – Real Madrid gagal meraih prestasi musim ini. Teranyar, Los Blancos disingkirkan Ajax Amsterdam di babak 16 besar Liga Champions. Atas hasil itu, manajemen Madrid  dikabarkan menyiapkan Raul Gonzalez, mantan pangeran Madrid itu diproyeksikan menggantikan Santiago Solari.

Sebelumnya, memang santer terdengar rumor pemecatan Solari karena performa angin-anginan Madrid. Dikutip Marca petinggi Real Madrid, Jose Angel Sanchez, Ramon Martinez dan Florentino Perez sedang menjajaki opsi-opsi pelatih baru. Termasuk Raul Gonzalez. Namun, belum ada keputusan yang mereka buat.

Ditunjuknya Raul, bukan tanpa alasan. Presiden Madrid, Florentino Perez menganggap Raul punya kepribadian yang kuat dan pernah bekerjasama dengan beberapa pemain sebelumnya.

Penunjukkan Raul sendiri diyakini akan mendapat sambutan positif dari para suporter Madrid karena sosoknya yang merupakan legenda di Bernabeu. Ia diharapkan bisa mengikuti jejak Zinedine Zidane ketika menggantikan Rafael Benitez pada tahun 2015 silam.

Madrid sendiri baru saja tersingkir dari ajang Liga Champions setelah kalah dari Ajax dengan agregat 3-5. Bagi Madrid, ini jadi kekalahan ketiga mereka secara beruntun dalam sepekan, di tiga ajang berbeda. Dua kekalahan sebelumnya didapat dari musuh bebuyutan Barcelona, di ajang Copa Del Rey dan La Liga Spanyol.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here