Legenda Man United Beri Motivasi Penting Untuk Marcus Rashford - Vivagoal.com
Pramusim Man United Digelar di Tiga Negara, Marcus Rashford Senang Betul
Marcus rashford, Foto: dok republika

Legenda Man United Beri Motivasi Penting Untuk Marcus Rashford

Daniel Nugraha - September 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Legenda Man United, Andy Cole memberikan petuah kepada Marcus Rashford untuk berkonsentrasi bermain di Man United.

Cole sendiri meminta Rashford untuk tidak khawatir dengan keputusan dari timnas Inggris yang tidak memanggilnya sebagai pemain timnas. Sang legenda optimis jika Rashford bisa bermain apik dan konsisten di skuat Man United, ia pasti akan dipanggil timnas Inggris kedepannya.

Dibanding Man City, Rashford Jauh Lebih Benci Dengan Liverpool
Marcus Rashford, Foto: dok Tribunnews

Rashford sendiri memang sudah cukup lama tak dipanggil untuk bermain di timnas Inggris. Musim lalu performa sang winger memang kurang optimal dan juga tidak konsisten. Karena itu pelatih timnas Inggris Gareth Southgate memutuskan tak memanggilnya sebagai pemain di timnas.


Baca Juga:


Akan tetapi kini di bawah bimbingan Erik Ten Hag, performa dan juga kepercayaan diri Rashford sudah mulai membaik. Ia bahkan kerap menjadi pemain andalan di lini serang Man United.

Andy Cole sendiri meminta sang junior untuk mempertahankan performanya di skuat Man United. Karena ia yakin dengan konsistensi bermain maka timnas Inggris akan memanggil Rashford.

“Untuk saat ini saya rasa Marcus sebaiknya berkonsentrasi bermain di klub. Jika bermain dengan konsisten dan baik di tingkat klub saya yakin ia pasti memiliki peluang untuk bermain di Piala Dunia bersama timnas Inggris.”

Jika Dalam Puncak Performa, Mustahil Rashford dan Sancho Bisa Dihentikan
Marcus Rashford, Jadon sancho, Foto: dok suryakepri

“Menurut saya sendiri, saya optimistis ia akan berangkat ke Qatar bersama timnas Inggris. Akan tetapi pada akhirnya keputusan ada di pelatih timnas Inggris (Gareth Southgate),”tegas Cole. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com