Legenda MU Kecam Manuver Raiola Terkait Situasi Pogba - Vivagoal.com
Legenda MU Kecam Manuver Raiola Terkait Situasi Pogba
Paul Pogba. Sumber: The Independent

Legenda MU Kecam Manuver Raiola Terkait Situasi Pogba

Fido Moniaga - December 8, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Legenda Manchester United, Gary Neville mengecam keputusan Mino Raiola yang buka suara terkait situasi Paul Pogba saat tim akan menghadapi dua laga penting.

Manchester United sejatinya bisa sedikit tenang terkait kontrak Pogba. Hal ini setelah mereka mengaktifkan klausul sang pemain hingga Juni 2022 mendatang.

Namun sebuah petir menyambar ketika Riola mengatakan situasi terkini dari Pogba. Tanpa tedeng aleng-aleng, Raiola mengatakan jika kebersamaan kliennya dan MU sudah berakhir.

“Saya katakan Paul Pogba dan United sudah berakhir. Paul Pogba tidak bahagia dengan United. Paul Pogba membutuhkan klub baru, udara baru,” kata Mino Raiola dikutip dari Tuttosport.

Tak ayal manuver yang dilakukan Raiola mengundang kecaman dari Neville. Menurutnya hal seperti ini tidak perlu terjadi jelang laga penting melawan RB Leipzig dan Manchester City.


Baca Juga:



“Raiola, itu [kontroversi] sudah sering terjadi di masa lalu. Namun, apakah Paul Pogba tahu kalau dia berkata begitu? Jika dia tidak tahu, kita akan segera melihat kata-kata yang mengoreksi agennya,” kata Neville.

“Akhirnya, untuk melakukan hal ini ketika RB Leipzig dan Derby Manchester adalah momen yang mengerikan bagi tim,” sambung Neville di akun Twitter miliknya.

Dua laga di atas jelas menjadi laga penting bagi MU. Pasalnya mereka harus menang melawan Leipzig untuk bisa lolos ke babak 16 besar, sedang lawan City menjadi bukti konsistensi penampilan mereka di kancah domestik.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com