Legenda Prancis Beberkan Alasannya Membenci Luis Suarez

0
993
Legenda Prancis Beberkan Alasannya Membenci Luis Suarez

VivagoalLa Liga Legenda timnas Prancis, Frank Leboeuf bersyukur Barcelona sudah tersingkir dari Liga Champions. Pasalnya, Lebouef sangat tidak suka gaya bermain salah satu punggawa Blaugrana, Luis Suarez.

Barcelona didepak Liverpool di babak semifinal dengan agregat 3-4. Los Cules membuang keunggulan tiga gol di leg pertama setelah menyerah 0-4 di leg kedua yang digelar di Anfield, markas Liverpool.

Suarez sendiri tampil dalam 10 pertandingan Barcelona di Liga Champions dengan sumbangan satu gol dan tiga assist. Selain itu, bomber asal Uruguay tersebut juga mengoleksi tiga kartu kuning dengan satu diantaranya Suarez dapat saat bermain di kandang Liverpool.

 

Lebouef tidak mempermasalahkan jumlah kartu kuning yang diterima Suarez. Namun, sikapnya di lapangan, caranya menarik perhatian wasit dinilai Lebouef sangat licik dan kotor.

 

“Saya pribadi pengagum Barcelona. Tapi saya senang mereka tersingkir karena faktor Luis Suarez.” kata Lebouef kepada RMC Sport dikutip dari AS.

“Saya sama sekali tidak memiliki respek terhadap pemain seperti dia. Dia memang seorang penyerang top, tapi dia tukang tipu, dan suka mengeluh. Saya tidak suka dengan sikapnya di lapangan. Dia sesungguhnya contoh yang buruk untuk para pemain muda.” Leboeuf menjelaskan.

“Andai saya masih seorang pemain, saya pastikan saya tidak akan tahan bemain melawannya. Dan saya pasti akan melakukan segalanya agar dia tidak bisa menyelesaikan pertandingan.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here