Legenda Prancis Tak Yakin Mbappe Cocok untuk Real Madrid

Heri Susanto - May 9, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 –  Legenda sepakbola Prancis, Marcell Desailly memberi peringatan kepada Kylian Mbappe yang akan bermain untuk Real Madrid. Ia merasa Los Blancos belum tentu menjadi tempat yang tepat untuk kompatriotnya itu. Mengapa demikian?

Kemana Mbappe akan bermain pasca kontraknya berakhir bersama PSG akan terjawab dalam beberapa waktu ke depan. Ia sudah mengumumkan pada Februari lalu jika dirinya bakal meninggalkan Les Parisiens pasca kontraknya berakhir per 30 Juni mendatang.

Ada potensi dirinya bakal melangkah ke Real Madrid di musim panas mendatang pasca menolak perpanjangan kontrak baru dari PSG. Meski belum diumumkan, hal tersebut bakal terealisasi. Pasca kekalahan PSG dari Dortmund, hal tersebut seakan memperjelas langkah sang pemain. Sempat muncul kabar ia bakal bertahan andai PSG menjuarai Liga Champions. Namun hal tersebut dipastikan tak akan terjadi.

Legenda Prancis Tak Yakin Mbappe Cocok untuk Real Madrid
Sumber: Twitter Fabrizio Romano

Kepada Bein Sport, Marcell Desailly memperingatkan Mbappe tentang perbedaan ketika main di negara lain. “Saya sebelumnya sudah bilang [terkait kemungkinan Mbappe pindah]. Saya tak yakin Real Madrid adalah tim yang tepat untuknya. Mereka punya Vinicius Jr di sisi kiri. Mereka juga punya Jude Bellingham. Mbappe tak akan menjadi nomor 1 di sana,” urainya.


Baca Juga:


“Secara teknis, jika anda bicara soal bisnis dalam sepakbola, jika saya menjadi dirinya, saya akan pergi ke Saudi yang siap membayar 350 juta Euro setahun dan kemudian kembali setelahnya di tahun jelang Piala  Dunia akan dimainkan,” timpalnya.

Terkait kemungkinan kans pergi ke Arab Saudi,  Mbappe sempat mendapatkan penawaran dengan bayaran 350 juta Euro per musim.  Namun pemenang Piala Dunia 2018 itu resmi menolak penawaran wah dari Timur Tengah itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com