Legenda Real Madrid Kecewa Mbappe Bertahan di PSG
Sumber: Detiksport

Legenda Real Madrid Kecewa Mbappe Bertahan di PSG

Heri Susanto - May 25, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Legenda Real Madrid, Hugo Sanchez kecewa dengan keputusan Kylian Mbappe yang memutskan bertahan di PSG. Ia merasa kecil kemungkinan seorang pemain menolak pinangan Los Blancos.

Spekulasi terkait masa depan Mbappe berakhir sudah. Sempat dikaitkan dengan Real Madrid pasca kontraknya bakal berakhir dengan PSG, Mbappe justru meneken kontrak hingga tiga tahun ke depan bersama Les Parisiens.

Ajukan Banding ke UEFA Soal Mbappe, Gary Neville: LaLiga Sangat Korup!
Sumber: Twitter @KMbappe

Bertahannya Mbappe mematik kekesalan dari berbagai pihak. Petinggi LaLiga, Gary Neville hingga Hugo Sanchez pun mengaku kecewa dengan keputusan yang dibuat pemenang Piala Dunia 2018 itu. Ia bahkan bingung dengan berbagai pemberitaan yang beredar dalam beberapa waktu belakangan. Ia pun memberikan analisa terkait bertahannya Mbappe.


Baca Juga:


“Saya masih mengalami kesulitan untuk mengetahui apakah dia benar-benar mengatakan tidak atau benar-benar mengatakan ‘lebih baik saya pergi dan menunggu’. Mengatakan tidak kepada Real Madrid tidak mungkin, Anda tidak bisa mengatakan tidak kepada Real Madrid,” kata legenda Real Madrid itu.

“Saya pikir ada hal-hal ekstra-olahraga, bisa jadi masalah keluarga atau politik. Secara finansial, memiliki 100 atau 150 tidak membuat banyak perbedaan, tetapi saya pikir itu tidak akan memengaruhi keputusannya, berada di Real Madrid atau PSG dia akan mendapatkan banyak uang, dia adalah pemain yang berada di level tertinggi selama 10 atau 12 tahun,” sambungnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com