Legenda Sebut Abramovich Tak Pernah Salah Memilih Pelatih, Benarkah?

0
1485
Legenda Sebut Abramovich Tak Pernah Salah Memilih Pelatih, Benarkah?

Vivagoal Liga Inggris Legenda Chelsea asal Prancis, Marcel Dessaily meminta fans percaya kepada sang pemilik Roman Abramovich. Menurutnya, Abramovich tak pernah salah dalam menunjuk pelatih Chelsea. Benarkah demikian?

Spekulasi terkait siapa manajer Chelsea kian berhembus kencang pasca hengkangnya Maurizio Sarri ke Juventus. Beberapa nama dikaitkan bakal menangani the Blues, pelatih Derby Country yang juga mantan pemain Chelsea disebut bakal menangani the Roman Emperor pada musim depan.

Namun, Marcel Dessaily meminta fans untuk bersabar menunggu pelatih baru. Ia percaya sosok Abramovich tentunya akan memberikan pelatih top untuk menangani Chelsea musim depan.

“Kita harus memahami dan mempercayai sebuah fakta bahwa setiap saat Abramovich dan manajemen Chelsea selalu mampu merekrut pelatih yang tepat untuk membawa kemenangan abgi tim ini,” buka Desailly kepada Evening Standard.

Baca Juga: Ferdinand Dukung Lampard Jadi Pelatih Chelsea

“Tahun ini mereka memenangkan Liga Europa dan finish di peringkat tiga. Kita memang tidak senang dengan cara bermain Chelsea tahun ini, namun cara seperti apa yang kita inginkan untuk membawa tim ini maju? Jangan lupa ada dua tim gila yang berada di depan tim ini: Liverpool dan City.”

Selain Lampard, dua nama yang pernah melatih Chelsea pun kembali dikaitkan. Jose Mourinho dan Rafa Benitez disebut bakal kembali membesut the Blues. Meski begitu, Desailly mengaku bursa pelatih yang ingin menangani Chelsea akan semakin tipis mengingat klub kini tengah terkena sangsi embargo transfer beberapa waktu lalu.

“Pelatih baru ini harus memiliki filosofi yang tepat untuk memaksimalkan pemain-pemain yang ada mulai dari Pedro, Willian hingga Giroud. Ia harus memiliki persiapan taktik yang baik.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here