Ferdinand Dukung Lampard Jadi Pelatih Chelsea

0
155
Andai Tukangi Chelsea, Lampard Bisa Tiru Empat Pelatih yang Sukes Tangani Mantan Klub

Vivagoal Liga InggrisSemenjak ditinggal Maurizio Sarri ke Juventus, kursi manajer Chelsea masih tanpa penghuni. Dari beberapa nama yang dirumorkan akan melatih The Blues, eks kapten mereka,  Frank Lampard disebut menjadi kandidat terkuat menggantikan Sarri.

Hanya saja untuk menunjuk Lampard sebagai juru taktik Chelsea bukanlah hal yang mudah. Meski pihak The Blues  telah melakukan negoisasi sejak beberapa hari belakangan, kedua kubu belum juga bersepakat.

Baca Juga : Inginkan Lampard, Chelsea Diminta Hormati Derby County

Melihat rumitnya negosiasi tersebut, Rio Ferdinand mantan rekan setimnya di Tim Nasional Inggris pun angkat bicara. Ia mengatakan jika Lampard pantas comeback sebagai pelatih di Stamford Bridge.

“Mereka harus mengontrak Lampard. Saya pikir Lampard akan mendapatkan apa yang ia inginkan. Jika Lampard sedang bernegoisasi saya hanya bisa meminta padanya untuk mengambil pekerjaan itu,” kata Ferdinand di Instagram Story milik Didier Drogba.

Terpilihnya Lampard menjadi kandidat pelatih Chelsea tak lepas dari prestasinya bersama Derby County. Bersama Lampard, County berhasil menembus babak Play off Liga Inggris.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here