Legenda Sebut Apa Yang Dialami Madrid Saat Ini Adalah Hal Wajar

0
185
Legenda Sebut Apa Yang Dialami Madrid Saat Ini Adalah Hal Wajar

VivagoalLaLiga – Legenda Real Madrid, Guti Hernandez menyebutkan apa yang terjadi saat ini pada Real Madrid adalah hal yang biasa. Ia yakni, tim besutan Zinedine Zidane akan bangkit dari keterpurukan musim depan.

Musim ini, Madrid seakan tak bertaji di tiga kompetisi yang mereka ikuti. Harapan di Liga Champions, Copa Del Rey dan LaLiga seakan kandas. Copa Del Rey sudah lepas dari genggaman, sementara Liga Champions mereka tersingkir di babak 16 besar, dan di LaLiga, mereka ada di posisi ketiga yang mana secara matematis sangat sulit untuk bisa mengejar Barcelona di puncak klasemen.

Dengan 57 poin dari 30 pekan yang telah dilewati, Madrid masih tertinggal 13 poin dari Barcelona dengan delapan laga tersisa. Artinya, masih ada 24 poin yang harus mereka perjuangkan jika ingin menjadi juara. Hanya saja, berdasarkan data musim ini, Barcelona sangat sulit kehilangan poin, dengan sejauh ini baru menelan kekalahan dua kali.

Di sisi lain, Madrid yang punya persoalan inkonsistensi sudah menelan sembilan kekalahan, termasuk yang terbaru saat mereka ditumbangkan Valencia 1-2 di Mestalla, Kamis (4/4/2019) kemarin.

Guti yang merupakan lulusan akademi Madrid dan sudah mencatatkan 542 penampilan di tim utama optimis bahwa kondisi Madrid ini hanya sementara.”Sebagai Madridista, saya sudah pernah beberapa kali musim seperti yang sekarang. Ini musim yang cukup rumit setelah mereka mengalami beberapa momen yang indah di kompetisi Eropa.” ujar Guti dikutip dari Marca.

“Ini hanya hal biasa, dan pasti terjadi di klub manapun. Saya pribadi memang awalnya tidak tahu apakah akan tejadi musim ini atau musim berikutnya. Terpenting sekarang kami mesti mencoba tetap tenang dan mencari solusi-solusi terbaik.” imbuh Guti yang saat ini menjabat sebagai asisten pelatih di Besiktas.

Selalu update berita bola terbaru seputar LaLiga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here