Legenda Semprot Cara Kerja Wakil CEO United!

0
29
Legenda Semprot Cara Kerja Wakil CEO United!

Vivagoal Liga InggrisLegenda Manchester United, Paul Scholes, mengkritik keras wakil eksekutif klub yakni Ed Woodward. Ia menyebut Ed Woodward hanya paham urusan bisnis bukan sepak bola. United memang memperoleh keuntungan besar namun mereka seret prestasi.

Keterpurukan Manchester United usai ditinggal Sir Alex Ferguson disinyalir disebabkan oleh buruknya manajemen klub terutama mereka yang mengurusi transfer pemain. Beberapa pemain yang didatangkan dinilai sangat jauh dari harapan. Kontribusi punggawa mahal United dinilai begitu minim untuk tim. Sementara beban gaji yang dikeluarkan untuk mereka terasa tak sebanding dengan performanya di atas lapangan.

Dalam situasi tersebut, nama Ed Woodward tentu menjadi sorotan. Pasalnya pria satu ini menjadi pihak yang mengurus semua manuver tim di bursa transfer selama ini. Paul Scholes kemudian melancarkan kritik pedas dengan menyebut Ed Woodward tidak becus dalam hal sepak bola. Menurutnya Ed Woodward hanya paham masalah bisnis.

“(Jika) snda melihat dari sisi bisnis dan dia memang jago, Ed Woodward sangat jago dalam hal itu. Tetapi sebagai seorang pemain bola? Saya tidak berpikir dia mengerti sepakbola,” kata Ed Woodward.

Baca Juga: 5 Pemain yang Sangat Dibutuhkan Man United Musim Mendatang

Manchester United sejatinya tidak menutup mata perihal masalah transfer mereka. Disebutkan adanya upaya klub untuk menunjuk direktur olahraga yang sayangnya masih belum juga menemukan sosok ideal. Edwin van der Sar menolak kembali ke Old Trafford. Rio Ferdinand juga tidak memberi jawaban pasti untuk posisi tersebut.

Ed Woodward kini dikabarkan tengah mendekati Ralf Rangnick untuk menjadi direktur olahraga. Di bawah komando Ralf Rangnick, RB Leipzig menjadi klub yang mampu mengorbitkan banyak pemain muda.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here