Legenda Tak Yakin Liverpool Mampu Samai Rekor Arsenal, Apa Itu?

0
116
Terkuak! Begini Misi Liverpool di Musim 2019/20

Vivagoal Liga Inggris – Legenda Liverpool, John Barnes melihat The Reds akan kesulitan untuk bisa mengikuti jejak Arsenal yang tak terkalahkan dalam semusim di liga.

Sampai saat ini gelar juara invincible alias tak terkalahkan dalam satu musim baru bisa dilakukan oleh Arsenal pada 2003-04. Ya, The Gunners berhak menerima trofi Premier League berlapis emas setelah satu musim tak pernah merasakan kekalahan.

Baca juga: Pep Bantah Kabar Klausul Istimewa Dalam Kontraknya di Man City

Kini catatan tersebut terus coba diulangi oleh klub-klub peserta. Liverpool tentu kini menjadi kandidat terkuat.

Dari 16 laga yang sudah dijalani musim ini, The Reds baru merasakan satu hasil imbang dan sisanya berakhir dengan kemenangan. Mereka seakan tahu bagaimana caranya untuk tidak kalah meski penampilan tim tidak meyakinkan.

Barnes sendiri melihat Liverpool memang memiliki peluang untuk melakukan itu. Hanya saja untuk bisa mencapai rekor Arsenal di Premier League saat ini akan sangat sulit.

“Tentu saja, itu bisa terjadi tetapi saya tidak terlalu mengharapkannya. Sangat sulit di Premier League sekarang,” ucapnya pada BonusCodeBets dilansir dari Goal International.

“Mereka harus pergi ke Manchester City dan tidak kalah, Tottenham dan tidak kalah. Itu memang mungkin terjadi, tapi saya ragu, sekarang sangat sulit di Premier League,” tandas Barnes.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Masalah memang mulai berdatangan seperti cederanya para pemain penting seperti Fabinho, Joel Matip, hingga Nathaniel Clyne. Namun demikian Barnes tak melihat jika tim membutuhkan sosok pemain baru.

“Tidak ada [yang perlu dibeli], apa gunanya Liverpool mengontrak pemain baru? Jika mereka bisa mendapatkan Messi itu hebat, tapi kami memiliki pasukan yang sudah bagus,” kata Barnes.

“Tidak ada orang yang bisa menggantikan tim pertama kami [Liverpool] untuk membuat kami lebih baik, kami memiliki cukup pemain di skuad [cadangan], tetapi saya sangat senang dengan keadaannya sekarang,” ujarnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here