Legenda United Antusias Bertemu Mantan Klubnya

0
56
Legenda United Antusias Bertemu Mantan Klubnya

Vivagoal Liga Inggris – Penyerang Derby Country, Wayne Rooney antusias melihat jadwal babak kelima Piala FA. Pasalnya, the Rams bakal bersua Manchester United pada Jumat (6/3) dini hari WIB.

Derby sendiri memlliki catatan buruk melawan Untied meski mereka berambisi menembus babak keenam Piala FA. Pasalnya, di edisi sebelumnya, Rams harus tersungkur di babak ketiga melawan United. Terlebih saat ini, United tengah memiliki rekor bagus karena berhasil tak terkalahkan dalam beberapa laga yang meeka mainkan.

Namun Rooney memiliki pandangan berbeda. Kepada Rams TV, Ia menilai timnya memiliki kans untuk lolos karena United tak berada dalam performa terbaiknya. Mantan penyerang DC United pun berujar jika laga Derby melawan United akan terasa sangat spesial baginya secara pribadi.

“Saya pikir ini selalu aneh untuk melawan klub lama Anda, terlebih ketika Anda sudah berada di Manchester United untuk .aktu yang lama, tapi itulah sepakbola,” ungkapnya, dinukil Goal International.

Baca Juga: Real Madrid Terlibat Dalam Blunder De Gea, Kok Bisa?

“Saya cinta klub itu dan ingin melihat mereka tampil baik dan menang. Tapi untuk 90 menit, 120 menit, saya ingin mereka kalah dan kami melangkah ke babak selanjutnya.”

Namun secara statistik, Rooney memiliki sejarah buruk pasca tak membela United. Bersama tim lain, ia gagal mengoyak gawang Setan Merah semasa berseragam Everton untuk kali kedua.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here