Legenda United Sebut Penjualan Lukaku Adalah Langah yang tepat

0
1480
Legenda United Sebut Penjualan Lukaku Adalah Langah yang tepat

Vivagoal Liga InggrisRomelu Lukaku baru saja bergabung dengan Inter Milan dengan mahar tak kurang dari 65 juta Euro plus berbagai bonus. Legenda United, Gary Neville menilai apa yang dilakukan mantan timnya merupakan sebuah langkah yang tepat. Mengapa demikian?

Neville menilai, Lukaku merupakan  sosok yang kegemukan. Hal itu merupakan sebuah masalah tersendiri mengingat dirinya bermain untuk tim sebesar Man United. Beberapa waktu lalu, mantan kapten United ini berkicau via twitter pribadinya terkait berat badan juru gedor Belgia tersebut.

“Dia mengakui sendiri bahwa dirinya kegemukan. Dia berbobot lebih dari 100 kilogram! Dan dia bermain untuk Manchester United!” kata Neville dalam cuitannya di Twitter, seperti dinukil Goal International.

Neville pun menilai apa yang dilakukan Lukaku belakangan membuatnya gerah. Sebelumnya, Lukaku diketahui tengah berlatih bersama Anderlecht dibandingkan melakukan hal yang sama bersama United. Neville kesal bukan kepalang terhadap perilaku eks Everton itu.

“Dia akan tampil bagus dan mencetak gol di Inter Milan, tapi sikapnya yang tidak profesional [di United] sungguh menular,” tambahnya.

Baca Juga: Diincar United, Bintang Ajax Justru Teken Kontrak Baru

Kini, Lukaku telah resmi menjadi bagian dari Inter Milan. Pengumuman tersebut dirilis pada Kamis (8/8) waktu setempat. La Beneamata bahkan harus memecahkan rekor transfer klub guna membawa Lukaku ke Milan. Selain itu, Inter akan membayar Lukaku sebesar 9 Juta Euro per musimnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here