Legiun Asing Bali United Punya Pesan Khusus Terkait COVID-19

0
14
Legiun Asing Bali United Punya Pesan Khusus Terkait COVID-19

Vivagoal – Liga Indonesia –  Punggawa Bali United, Paolo Sergio meminta semua pihak bekerjasama guna menghadapi virus Corona. Menurutnya, hal tersebut merupakan langkah efektif yang harus dilakukan guna menghiangkan virus tersebut dari Indonesia.

“Ini adalah pengalaman pertama saya mengalami wabah seperti ini. Apalagi semua sektor termasuk dunia olahraga terganggu. Mungkin hal ini juga menjadi situasi yang baru dirasakan oleh orang lain,” kata Sergio dikutip laman Liga Indonesia, dinukil Goal Indonesia.

“Sekarang, saatnya kita semua berkolaborasi dengan pemerintah setempat untuk menghentikan virus ini. Caranya adalah tetap berdiam diri di rumah, tetap menjaga kesehatan, dan lindungi keluarga atau orang yang kita cintai. Bersama-sama saya yakin bisa melalui situasi buruk ini,” Sergio menambahkan.

Saat ini. PSSI telah menetapkan status force majeure untuk Liga 1 dan Liga 2 hingga akhir Juni. Namun andai kondisi semakin memburuk, bukan tak mungkin Liga  akan diselesaikan lebih cepat dari waktu yang ditentukan.


Baca Juga:


Sergio sendiri memutuskan untuk pulang ke Portugal untuk berkumpul bersama keluarga pasca Liga ditangguhkan. Namun selama di rumah, ia tetap menjalankan program latihan yang sudah diberikan ke klub guna menjaga fisiknya tetap bugar.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here