Legiun Asing Persebaya Tuding Ada Mafia di Laga Kontra Persela

0
345
Legiun Asing Persebaya Tuding Ada Mafia di Laga Kontra Persela

VivagoalLiga Indonesia – Belum satu tahun bermain di sepakbola Indonesia, legiun asing Persebaya Surabaya, Damian Lizio sudah berani bicara soal praktik mafia sepakbola di tanah air. Ia pun tak segan mengungkapkan kekecewaan dan kekesalannya terhadap para mafia sepakbola itu.

Damian Lizio menumpahkan kemarahannya di akun twitter pribadinya tak lama setelah laga Persebaya kontra Persela Lamongan berakhir. Ia memposting foto luka di kakinya sembari menuding wasit berbuat curang setelah mengusirnya keluar lapangan dengan memberinya dua kartu kuning.

Baca juga: Sempat Tertinggal, Persebaya Bungkam Persela 3-2!

“Ketika anda berbicara soal mafia sepakbola, akan ada banyak orang menentang anda. Situasi di laga kemarin membuat saya dikeluarkan dengan dua kartu kuning yang diberikan wasit.” tulis Lizio di akun twitternya @damilizio

“Tapi yang membuat saya tenang adalah seluruh orang di negara ini sedang menonton dan bahwa korupsi dalam sepakbola harus segera dimusnahkan.’ tutupnya.

Tuk diketahui, di laga Persebaya vs Persela yang dimenangkan tim Bajul Ijo dengan skor ketat 3-2, Damian Lizio menerima kartu kuning kedua setelah bertabrakan dengan bek Persela, Muhammad Zaenuri dalam situasi 50-50 dalam posisi duel perebutan bola.

Baca juga: Walau Tak Nyaman Pakai Masker, Inilah Ungkapan Berkelas Otavio Dutra Untuk Persebaya!

Dari duel tersebut, Zaenuri terlihat meringis kesakitan padahal dalam tayangan ulang, terlihat pemain persela itu yang melancarkan tekel ke arah Damian.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here