Walau Tak Nyaman Pakai Masker, Inilah Ungkapan Berkelas Otavio Dutra Untuk Persebaya! - Vivagoal.com
Walau Tak Nyaman Pakai Masker, Inilah Ungkapan Berkelas Otavio Dutra Untuk Persebaya!

Walau Tak Nyaman Pakai Masker, Inilah Ungkapan Berkelas Otavio Dutra Untuk Persebaya!

Fachrizal Wicaksono - July 2, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Centre-Back Persebaya Surabaya, Otavio Dutra mengaku performanya tidak bagus ketika timnya mengalahkan Persela Lamongan 3-2 di Stadion Gelora Bung Tomo, kemarin. Hal itu bisa terjadi karena adanya masker wajah yang digunakannya.

Dutra yang diandalkan di sektor pertahanan sejatinya baru bisa kembali bermain setelah absen lama sejak pra musim akibat cedera hidung. Dengan demikian, Dutra terpaksa harus memakai masker pelindung wajah saat menghadapi Persela Lamongan.

Menurutnya, ia tidak biasa bermain dengan pelindung wajah, dan masih perlu beradaptasi menggunakan masker di laga-laga selanjutnya.

Baca Juga: Sempat Tertinggal, Persebaya Bungkam Persela 3-2!

“Meski dokter bilang harus istirahat tiga bulan, saya coba paksa dengan satu bulan 25 hari. Demi Persebaya saya harus main, karena saya tahu tim ini perlu saya di lini pertahanan. Jadi saya minta kepada coach Djanur, puji tuhan kami bisa menang.” terang Dutra.

“Saya jujur, ini sangat susah. Saya belum pernah pakai masker bermain, belum adaptasi saja. Jadi kadang-kadang terasa terganggu. Waktu ada crossing, saya malah heading bola keatas, karena masker menutup mata saya.” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com