Leicester City vs Arsenal: Prediksi dan Link Live Streaming - Vivagoal.com
Leicester City vs Arsenal: Prediksi dan Link Live Streaming
Leicester City vs Arsenal: Prediksi dan Link Live Streaming

Leicester City vs Arsenal: Prediksi dan Link Live Streaming

A Hendra - October 29, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Leicester City yang menempati peringkat ke-9 klasemen bakal berhadapan dengan Arsenal yang ada di posisi ke-10 pada gameweek ke-10, Sabtu (30/10) petang WIB. Kedua tim sama-sama butuh tambahan tiga poin, demi dongkrak posisi mereka di tabel klasemen sementara.

Baik Leicester maupun Arsenal, sama-sama sedang dalam kondisi on fire menatap laga ini. Sebelumnya, Leicester sudah tak tersentuh kekalahan dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, termasuk saat melibas Man United dengan skor 4-2.

Di sisi lain, Arsenal juga dalam tren impresif dengan meraup enam kemenangan, dua hasil imbang tanpa ternoda kekalahan dalam 8 laga beruntun. Hebatnya lagi, lima dari enam kemenangan tersebut dituntaskan pasukan Mikel Arteta tanpa sekalipun kebobolan.

Hasil tersebut membuat Arsenal diliputi kepercayaan diri tinggi jelang lawatannya ke King Power Stadium. Meski demikian, laju kencang Meriam London saat ini sejatinya bukan jaminan buat Bukayo Saka dkk bakal mampu pulang membawa poin penuh.

Pasalnya, Leicester cuma sekali menderita kekalahan dalam 5 laga kandang terakhirnya di semua ajang. Tak main-main, dua tim top Eropa bahkan mampu dibungkam pasukan Brendan Rodgers saat tampil di King Power Stadium, yakni saat menahan imbang Napoli 2-2 dan menggilas Man United dengan skor 4-2.


Baca Juga:


Namun rekor Arsenal juga tak buruk-buruk amat saat melawat ke markas Leicester City. Dirangkum dari Transfermarkt, dari lima pertemuan di King Power, The Gunners mampu dua kali menumbangkan Jamie Vardy dkk, dengan tiga diantaranya kalah.

Sebagai penegasan, Arsenal bahkan selalu mampu meraup kemenangan dalam dua laga tandang terakhirnya ke markas Leicester, di ajang Liga Inggris dan Piala Liga Inggris musim lalu.

Selain itu, rekor Brendan Rodgers sebagai manajer juga sangat buruk jika bersua Arsenal. Total dari 16 pertemuan melawan The Gunners baik saat masih menangani Swansea City, Liverpool dan Leicester, Rodgers hanya mampu meraup 5 kemenangan, dengan 7 kali kalah dan 4 laga lainnya imbang.

Sementara Arteta mampu mengantongi dua kemenangan, sekali imbang dan cuma satu kali merasakan kalah dalam empat laga terakhir melawan Leicester. Berkaca pada hal itu, laga kedua tim kali ini diyakini bakal berjalan seru dan ketat, namun Meriam London masih layak untuk diunggulkan menang dengan skor tipis. (IRM)

Perkiraan Susunan Pemain:

Leicester (3-4-1-2): Kasper Schmeichel; Daniel Amartey, Caglar Soyuncu, Jonny Evans; Ricardo Pereira, Boubakary Soumare, Youri Tielemans, Timothy Castagne; James Maddison; Jamie Vardy, Kelechi Iheanacho

Manajer: Brendan Rodgers

Arsenal (4-4-2): Aaron Ramsdale; Takehiro Tomiyasu, Ben White, Gabriel, Kieran Tierney; Bukayo Saka, Thomas Partey, Albert Sambi-Lokonga, Emile Smith Rowe; Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette

Manajer: Mikel Arteta

Live Streaming

Kick Off (WIB) Pertandingan Kompetisi Stasiun TV
Senin, 24 Januari 2022
19:00 Indonesia vs Thailand Piala Asia Wanita 2022 RCTI+
Rabu, 26 Januari 2022
15:15 Persiraja vs Persela Liga 1 vidio.com
20:30 Persita vs Persija Liga 1 vidio.com
Kamis, 27 Januari 2022
19:00 Indonesia vs Timor Leste Pertandingan Persahabatan vidio.com
21:00 Filipina vs Indonesia Piala Asia Wanita 2022 RCTI+
Jumat, 28 Januari 2022
04:00 Ekuador vs Brasil Kualifikasi Piala Dunia
15:15 Persik vs Bhayangkara FC Liga 1 vidio.com
18:15 Madura United vs PSIS Semarang Liga 1 vidio.com
20:00 Barito Putera vs PSM Makassar Liga 1 vidio.com
20:45 Arema FC vs Persipura Liga 1 vidio.com
Sabtu, 29 Januari 2022
15:15 Bali United vs Borneo FC Liga 1 vidio.com
18:15 Persebaya vs PS Sleman Liga 1 vidio.com
20:45 Persib vs Persikabo Liga 1 vidio.com
Minggu, 30 Januari 2022
19:00 Timor Leste vs Indonesia Pertandingan Persahabatan vidio.com

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com