Jamie Vardy, Sang Penakluk Meriam London - Vivagoal.com
Leicester vs Arsenal: Jamie Vardy, Meriam Penakluk The Gunners
Jamie Vardy, Sumber: talkSport

Jamie Vardy, Sang Penakluk Meriam London

A Hendra - February 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Jamie Vardy selalu tampil kesetanan saat menghadapi Arsenal. Penyerang international Inggris itu diyakini bakal kembali jadi ancaman nyata buat kubu The Gunners di laga akhir pekan ini.

Arsenal akan bertandang ke King Power Stadium, markas Leicester pada laga lanjutan pekan ke-26 Liga Inggris, Minggu (28/2/2021) malam WIB. Tim tamu akan kembali menghadapi momok besarnya, yakni Jamie Vardy.

Berdasarkan catatan Opta, Jamie Vardy adalah pemain yang hobi betul membobol gawang The Gunners. Tercatat, penyerang berusia 34 tahun itu sudah 11 kali membobol gawang sang rival, terbanyak pertama dari semua klub yang pernah dibobolnya di ajang Liga Inggris.

Hebatnya lagi, dari 11 gol tersebut, sebanyak tujuh gol diantaranya diciptakan oleh Vardy justru saat ia bermain di Emirates Stadium, kandang Arsenal.

Statistik Jamie Vardy makin terlihat mentereng karena dari 10 pertandingannya melawan Arsenal di seluruh ajang kompetisi selama berkostum Leicester sejak musim 2014/2015, ada 7 laga yang bisa dituntaskannya tanpa kekalahan.


Baca Juga:


Adapun motivasi Vardy jelang duel melawan Arsenal kali ini diyakini kian bertambah karena ini menjadi laga krusial buat The Foxes jika ingin terus mempertahankan posisinya di urutan ketiga klasemen Liga Inggris musim ini. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com