Leipzig Incar Penyerang Austria Milik Stuttgart - Vivagoal.com
Leipzig Incar Penyerang Austria Milik Stuttgart
Sasa Kalajdzic – Bild

Leipzig Incar Penyerang Austria Milik Stuttgart

Rachmat Ramadhan - March 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Bundesliga – Kegemilangan pemain VfB Stuttgart, Sasa kalajdzic menimbulkan ketertarikan banyak klub atas dirinya. Salah satu yang dikabarkan ingin memboyongnya adalah RB Leipzig.

Kehilangan Timo Werner di awal musim, Julian Nagelsmann mendatangkan beberapa pemain untuk mengisi posisinya. Hwang Hee Chan dan Alexander Solroth adalah dua pemain yang diharapkan bisa mengisi lini depan tersebut.

Namun kehadiran dua pemain tersebut masih jauh dari harapan untuk menggantikan Werner, namun sejauh ini kedua penyerang baru itu hanya mampu menghasilkan dua gol untuk Leipzig sepanjang musim 2020/21 ini.

Namun laporan terbaru Sky Germany menyebutkan bahwa klub banteng merah sedang mangarahkan perhatiannya pada Sasa Kalajdzic. Ia menjadi pemain yang cukup produktif selama bersama Stuttgart musim ini.

Kontrak Kalajdzic masih berlangsung hingga Juni 2023. Berdasarkan laporan Transfermrkt pemain 23 tahun masih memiliki nilai jual sebesar 7 juta Euro.


Baca Juga:


Tampil dalam 22 pertandingan, Kalajdzic sudah mencetak 11 gol untuk klub asuhan Pellegrino Matarazzo. Namun Leipzig perlu merogoh kocek cukup dalam jika ingin mendatangkan penyerang jangkung asal Austria tersebut.

Stuttgart membeli Kalajdzic dari klub Austria Admira Warcker di tahun 2019. Bersama klub sebelumnya, kalazdzic sudah mencetak 12 gol dalam 35 penampilannya bersama klub Austria tersebut.

Hingga saat ini Leipzig masih berada di klaseman kedua Bundesliga, posisi ini memastikan mereka tetap tampil di kompetisi Eropa untuk tiga tahun berturut-turut. Posisi ini bisa menjadi nilai tersendiri bagi Kaladzic yang siap menjajal kompetisi eropa musim depan. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com