Lelah Yakinkan Zidane Jadi Alasan Andriy Lunin Hengkang dari Madrid

0
411
Lelah Yakinkan Zidane Jadi Alasan Andriy Lunin Hengkang dari Madrid

VivagoalLa Liga – Andriy Luni merasa mau tidak mau dirinya memang harus pergi meninggalkan Real Madrid. Pasalnya, dia sudah lelah berusaha meyakinkan pelatih El Real, Zinedine Zidane untuk memberinya menit bermain yang banyak.

Lunin baru saja resmi dipinjamkan ke Real Valladolid, klub milik eks pemain Madrid, Ronaldo da Lima. Los Blancos memutuskan melepas penjaga gawang asal Ukraina itu atas dasar rekomendasi Zidane sendiri.

Baca juga: Bersama Madrid, Zidane Prioritaskan La Liga

Pelatih asal Prancis itu memastikan bahwa Lunin tidak masuk dalam rencana skuatnya musim ini. Hal itu ia katakan karena Madrid saat ini masih punya kiper berkualitas semacam Thibaut Courtois.

Sementara Keylor Navas batal dilepas musim panas ini setelah kiper ketiga Madrid, Luca Zidane sudah lebih dulu dilepas ke Racing Santander. Oleh karenanya, Lunin pun cukup senang dengan kondisinya saat ini. Karena dengan bergabung di Valladolid, minimal ia bisa mendapat menit bermain yang lebih banyak musim 2019/2020 ini.

“Saya secara fisik baik-baik saja setelah pramusim. Tapi pada akhirnya pelatih Zinedine Zidane yang menentukan siapa yang harus bertahan dan tidak.” ujar Lunin.

Baca juga: Madrid Tanpa Pemain Muda Andalannya di Laga Pembuka La Liga

“Saya sudah berusaha melakukan segalanya untuk menunjukkan level permainan saya di pramusim, tapi bagi saya penting untuk banyak bermain dan karenanya saya bahagia di Valladolid. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Valladolid.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here