Lenglet: Messi yang Terbaik Meski Modric Dapat Sepatu Emas

0
907
Lenglet Messi yang Terbaik

Vivagoal Berita Bola – Bek tengah Barcelona, Clement Lenglet ikut mengomentari perihal Luka Modric yang menjadi peraih penghargaan Ballon d’Or 2018. Menurut Lenglet, meski Modric layak tuk bola emas tapi Lionel Messi yang terbaik.

“Sebagai seorang bek, menurut saya, belum ada pemain yang bisa menyamai kualitas Messi. Tidak apa, tahun ini jadi miliknya Modric.” ujar Lenglet dilansir dari Marca.

Modric telah diumumkan jadi pemenang Ballon d’Or edisi tahun ini. Lenglet pun mengakui jika Modric banyak mendapatkan trofi di musim ini.

Baca Juga :  Penalti Bantu Ronaldo Raih Banyak Gol di Serie A

Sebut saja Liga Champions  berhasil dimenangkan Modric dan menjadi finalis di Piala Dunia 2018. Namun, bagi Lenglet, Messi tetap memimpin. Yang mengejutkan, nama Messi hanya menduduki peringkat kelima dibawah Kylian Mbappe.

“Jika berdasarkan satu tahun kalender, saya paham kenapa Ballon d’Or diberikan ke Modric. Tapi, jika menghitung secara keseluruhan, Anda harus memilih yang terbaik dan buat saya, Messi yang terbaik di dunia saat ini.” tegas bek internasional Prancis itu.

Lenglet sendiri mengakui musim 2017/18 memang menjadi tahunnya Modric. Ia pantas mendapat gelar tersebut. Namun, Lenglet menyayangkan nama Messi yang terlempar dari tiga besar.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here