Lenglet Nasihati Dembele Jika Masih Mau Main Di Barca - Vivagoal.com
Lenglet Nasihati Dembele Jika Masih Mau Main Di Barca

Lenglet Nasihati Dembele Jika Masih Mau Main Di Barca

Fido Moniaga - August 27, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Ousmane Dembele sedang disorot karena tindakan tak profesionalnya di luar lapangan. Rekan setimnya, Clement Lenglet pun coba menitipkan nasihat untuk rekannya itu.

Dembele sedang menuai banyak sorotan baru-baru ini. Pasalnya, untuk kesekiaTingn kalinya, dia kembali ramai menghiasi headline media-media di Spanyol karena aksi kurang disiplinnya di luar lapangan.

Baca juga: Sociedad Segera Perkenalkan Nacho Monreal Sebagai Rekrutan Anyar

Dembele yang dijadwalkan menjalani pemeriksaan medis pada Sabtu (17/8/2019) malah mangkir dan baru muncul pada Senin (19/8/2019). Laporan yang beredar mengatakan bahwa Dembele terbang ke Senegal bersama keluarga dan sengaja tidak memberi kabar apapun, termasuk tidak bisa dihubungi pihak klub saat pemeriksaan medis dijadwalkan hari Sabtu pagi itu.

Sebelum ini pun, sudah banyak tindak tanduk Dembele yang membuat Barcelona geram. Pasalnya, ia didatangkan mahal-mahal dari Borussia Dortmund namun dengan perangai buruknya tersebut bisa saja merusak karier pemain berusia 22 tahun itu kedepannya.

Oleh karenanya, Lenglet yang juga merupakan rekan setim Dembele di timnas Prancis pun coba memberi saran agar kompatriotnya tersebut tidak jatuh semakin dalam.

“Dembele harus jadi pemain yang rendah hati supaya bisa main lagi. Memang bukan saya yang memutuskan apakah dia bakal dihukum atau tidak. Saya teman setimnya dan pastinya saya bakal sangat senang jika dia ada di atas lapangan.” ujar Lenglet seperti dilansir dari Marca.

Baca juga: Lucas Hernandes Harap Joao Felix Raih Banyak Trofi Bersama Atletico

Dembele sendiri pada akhirnya memang menjalani tes medis. Hasil pemeriksaan mengatakan bahwa dirinya harus menepi selama lima pekan ke depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com