Lepas Bruno Matos Jadi Kesalahan Terbesar Persija Musim Ini

0
1013
Matos

Vivagoal – Liga Indonesia –  Tengah musim lalu, Bruno Matos dilepas Persija ke Bhayangkara FC. Belakangan, Ketum Jakmania, Ferry Indra Sjarief mengaku menyesalkan keputusan tersebut. 

Kepergian Matos ditengarai karena tak harmonisnya hubungan sang pemain dengan pelatih terdahulu Persija, Julio Banuelos. Banuelos sendiri akhirnya dipecat Persija beberapa hari setelahnya.

Hal inilah yang menurut Ferry Indra Sjarief, merupakan salah satu blunder terbesar dari manajemen Persija musim ini.

“Sampai saat ini saya masih sayangkan kepergian Matos. Saya pernah bilang buang Julio, jangan Matos. Cari pelatih yang bisa memadukan Matos dan Simic, ”ungkap pria yang akrab disapa Bung Ferry itu.

Lebih lanjut, Ferry menilai, andai Matos tetap berada di Persija dia yakin Matos akan jadi duel yang sepadan buat Marko Simic. Karenanya dia berharap manajemen menjadikan hal ini sebagai pelajaran.

“Pemain jenius itu kebanyakan bandel, Maradona bandel, Johan Cruyff bandel, Van basten bandel, jadi harus punya pelatih yang memang bisa.

“ Seperti dulu Greg Nwokolo bandel ketika masuk Persija, tapi ada Bepe dan Rahmad Darmawan yang bisa meredam. Jadi sampai saat ini saya sangat menyayangkan Matos dibuang,” tutupnya.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here